WADANPUSPENERBAD PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN IRUTUM IT PUSPENERBAD

Tangerang Selatan. Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNI AD Birigjen TNI A. Yudi Hartono, S.Sos., M.M., M.Han., Mewakili Danpuspenerbad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr. (Han) memimpin serah terima jabatan Inspektur Utama Inspektorat (Irutum It) Puspenerbad, bertempat di Loby Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Jum’at (16/12/2022)

Serah terima jabatan Irutum It Puspenerbad dari Kolonel Cpl Yayan Permana, M.Tr.(Han) kepada Letkol Cpn Edi Purnomo, S.T., M.Eng.

Danpuspenerbad dalam amanatnya yang di bacakan Wadanpuspenerbad menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD merupakan salah satu implementasi dari upaya untuk memelihara dan meningkatkan efektifitas serta efisiensi organisasi dalam pelaksanaan tugas pokok.

Selanjutnya Danpuspenerbad menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi, kepada Kolonel Cpl Yayan Permana atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada satuan Puspenerbad dan TNI AD. Tidak lupa juga menyampaikan terimakasih kepata Ibu Yayan yang telah mendampingi suami dan ikut berkecimpung membantu menjalankan Program Persit KCK Puspenerbad PG Mabesad.

Selanjutnya Danpuspenerbad berharap kepada pejabat yang baru, semoga kehadirannya diiringi dengan semangat untuk membangun guna meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan di Itpuspenerbad serta Puspenerbad dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Tegasnya.

Tampak  hadir dalam acara Irpuspenerbad Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, Dircab Puspenerbad Brigjen TNI Toto Nugroho, Dirum Puspenerbad Brigjen TNI Arie Subekti, Para Dirbin Puspenerbad, Pamen Ahli, Para Kasubdit, Kasetum, Dandenma dan Kapen Puspenerbad Letkol Inf Marahalim Pasaribu serta Wakit ketua Persit  KCK Cabang XXV Puspenerbad Ny. Lea Yudi Hartono dan Pengurus Persit.  Kegiatan berlangsung khidmat dan lancar, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. (Pen Puspenerbad)